Private Travel Agent Bromo Surabaya City Tour

Paket Wisata Bromo 1 Hari [Bromo Midnight Tour]

Paket Wisata Bromo 1 Hari [Bromo Midnight Tour]

Paket Wisata Bromo 1 hari (bromo midnight tour) adalah sebagian dari pilihan paket wisata Surabaya dengan program tour ke Gunung Bromo selama 12 jam atau semalam saja.

Paket wisata Bromo 1 hari juga merupakan pilihan paket tour murah, karena tidak memerlukan tenpat penginapan atau tanpa menginap di hotel area Gunung Bromo.

Akan tetapi, meskipun perjalanan tour Bromo 1 hari ini sangat singkat, bukan berarti kita mengurangi 4 destinasi wisata utama yang seharusnya kita kunjungi.

Untuk mengikuti trip Paket Wisata Bromo Midnight 1 hari, Anda dapat memulainya dari Surabaya, Malang, Probolinggo, Banyuwangi atau dari pusat kota area Jawa Timur lainnya.

Itinerary Paket Wisata Bromo Midnight Tour 1 Hari


Itinerary paket wisata Bromo midnight tour 1 hari dari Surabaya, Malang kota Batu atau Probolinggo adalah sebagai berikut :

  • 23:00 eam travel agen kami memulai paket wisata private 1 hari dengan penjemputan Anda menggunakan mobil private dari Surabaya, Malang, Probolinggo atau Banyuwangi.
  • Kemudian mengantar Anda ke tempat Jeep Bromo yang sudah kami sediakan sebelumnya di Pasuruan atau area Sukapura, Probolinggo, -+ 3 jam perjalanan dari Surabaya atau Malang.
  • Tiba di Sukapura Probolinggo, transfer ke mobil jeep, kemudian melanjutkan perjalanan ke puncak Penanjakan 1, -+ 40 menit.
  • Tiba di puncak penanjakan 1, jalan kaki dari tempat parkir jeep menuju spot terbaik melihat Bromo Sunrise selama 5 menit.
  • Selesai program sunrise tour, kembali ke mobil hardtop untuk meneruskan perjalanan ke kawah Bromo.
  • Tiba di tempat parkir jeep dekat kawah, jalan kaki atau menggunakan jasa sewa kuda dengan lama perjalanan -+ 15 menit.
  • Puas menikmati fenomena kawah Bromo, trip diteruskan menuju ke Padang savana, sebuah tempat wisata favorit dan terbaik untuk program paket picnic bromo.
  • Selesai mengexplor padang savana dan bukit teletubbies, program paket wisata midnight 1 hari ditutp dengan mengunjungi wisata pasir berbisik.
  • Kemudian kembali ke Surabaya, Malang, Probolinggo atau ke lokasi yang sudah disepakti seblumnya, dan pakej Gunung Bromo 1 hari selesai.

Bagi Anda yang memulai paket wisata midnight tour 1 hari dari Banyuwangi, kami sarankan untuk berangkat pukul lebih awal, karna perjalanan ke Bromo dari Banyuwangi -+ 4 jam.

Untuk info selengkapnya mengenai Paket Wisata Bromo 1 Hari (midnight tour), Harga paket, Fasilitas wisata dan lain lain, silahkan hubungi admin travel agen kami. 

Paket Wisata Bromo dari Surabaya, Malang, Probolinggo

Labels: Paket Wisata Bromo

Thanks for reading Paket Wisata Bromo 1 Hari [Bromo Midnight Tour]. Please share...!

Back To Top